puisi cinta

kekasih ilusi

dulu...
pernah aku tanya padamu
mengapa kau cintai ku?
aku tanya padamu
mengapa kau kejar diriku?

"karena tiada cinta selain cintamu"
"karena tak ada hati selain hatimu"
itu jawabmu
itu rayumu...

manis,indah menyanjungku
diriku seakan tak berdaya karenamu
kau berikan sejuta harapan...
kau berikanku sejuta impian..

namun kini??
kemana kau?
dimana kau?
mana janjimu?

semua musnah...
saat kau khianati cintaku
semua hancur
saat kau anggap aku debu

cinta cinta cinta
kini melebur terkena api
cinta cinta cinta
kini membeku di antartika

hai kekasihku...
aku fikir telah mengenalmu
aku fikir telah memahamimu
aku fikir akulah satu dihatimu

namun semua salah
namun semua hanya ilusi....
ilusi akan cintaku padamu
ilusi cinta yang kubuat sendiri tentangmu...

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Pertanggung Jawaban OSIS

koagulasi Protein

Jurusan Ilmu & Teknologi Pangan (ITP) / Bioteknologi Pangan & Agroindustri??