puisi

Aku Bukan Dirinya

waktu telah mengalun
rodapun telah berputar
lalu tinggal kenangan
kini akan terkenang

daun telah berguguran
ranting telah patah dari batangnya..
dulu dia dan kini aku
biarkan bara telah menjadi abu


angin angin malam.....
tiupkan panas kobaran api di hati
sejukkan panas belenggu hati
gugurkan dendam sisa dihati

engkau....
kan kuterima kembali hati itu
kan ku simpan kembali rasa itu
tanpa dendam, atau panas kobaran hati
satu pintaku dan aku akan kembali untukmu

aku memang tak punya sayap
seperti cinta lalumu itu
aku memang tak punya cantik yang sempurna
seperti sempurnanya masa lalumu

aku ini aku....
aku kekasihmu....
dia itu dia
kekasih lama yang telah meninggalkanmu....

aku hanya ingin kau cintaiku sepenuhnya...
bukan cintai bayangan semunya....
aku hanya ingin engkau pahami
bahwa akulah yang ada untukmu.. bukan dia....


created by: arfristy Rhanie


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Pertanggung Jawaban OSIS

koagulasi Protein

Jurusan Ilmu & Teknologi Pangan (ITP) / Bioteknologi Pangan & Agroindustri??